Konsultasi Perpajakan

Kami dengan senang hati membantu Anda mengatasi permasalahan perpajakan Anda dengan konsultasi yang intensif More »

Tax Review

Kesulitan dalam membuat Surat Pemberitahuan Pajak yang benar ? Hubungi kami, dan akan kami bantu Anda menyusun Surat Pemberitahuan Pajak yang benar. More »

e-Tax

Bayar Pajak secara online. Jangan buang-buang waktu staff Anda yang berharga dengan antrian di Bank Persepsi atau Kantor Pos hanya untuk melakukan pembayaran Pajak. More »

e-Filing

Laporkan Surat Pemberitahuan Pajak Anda Dengan e-Filing dan hindari pemborosan waktu dengan antrian panjang atau transportasi ke Kantor Pelayanan Pajak. Tinggal Klik dan Surat Pemberitahuan Pajak Anda sudah diterima DJP. More »

Kuasa Hukum Pengadilan Pajak

Kami memiliki ijin untuk bertindak sebagai Kuasa Anda hingga di Pengadilan Pajak sehingga kepentingan Anda bisa terwakili dan terjaga. More »

 

Formulir Permohonan SKB Sesuai PER – 32/PJ/2013

download

Sebelumnya sudah pernah dibahas mengenai Tata Cara Pembebasan dari Pemotongan/Pemungutan PPh bagi Wajib Pajak yang dikenai PPh sesuai PP Nomor 46 Tahun 2013. Tata Cara Pembebasan dari Pemotongan/Pemungutan PPh dalam hal ini merujuk pada PER – 32/PJ/2013.

Untuk membantu pembaca blog HLP Consultant, saya membagikan link untuk men-download formulir-formulir yang terkait untuk mendapatkan pembebasan dari pemotongan/pemungutan PPh sesuai PER – 32/PJ/2013. Formulir ini sebenarnya sudah tersedia pada bagian Lampiran dari PER – 32/PJ/2013 tetapi hingga saat ini tersedia dalam format PDF sehingga untuk menggunakannya tanpa mesin ketik, harus diketik ulang menggunakan word proccessor.

Yang saya bagikan di sini dalam format .docx (Microsoft Word 2007 ke atas) dan terdiri dari :

  1. Permohonan Surat Keterangan Bebas Pemotongan dan/atau Pemungutan PPh bagi Wajib Pajak yang Memiliki Peredaran Bruto Tertentu.
  2. Surat Pernyataan Wajib Pajak yang Memiliki Peredaran Bruto tertentu berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2013
  3. Permohonan Legalisasi Fotokopi Surat Keterangan Bebas Pemotongan dan/atau Pemungutan PPh bagi Wajib Pajak yang Memiliki Peredaran Bruto Tertentu.

File ini diletakkan pada Google Drive dan mungkin meminta Anda untuk login menggunakan email Gmail untuk dapat men-downloadnya secara langsung.

Download Formulir Permohonan SKB Sesuai PER – 32/PJ/2013 di HLP Consultant.

2 Responses to Formulir Permohonan SKB Sesuai PER – 32/PJ/2013

  1. hafni000311994000 says:

    terima kasih sangat membantu :)

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.