Konsultasi Perpajakan

Kami dengan senang hati membantu Anda mengatasi permasalahan perpajakan Anda dengan konsultasi yang intensif More »

Tax Review

Kesulitan dalam membuat Surat Pemberitahuan Pajak yang benar ? Hubungi kami, dan akan kami bantu Anda menyusun Surat Pemberitahuan Pajak yang benar. More »

e-Tax

Bayar Pajak secara online. Jangan buang-buang waktu staff Anda yang berharga dengan antrian di Bank Persepsi atau Kantor Pos hanya untuk melakukan pembayaran Pajak. More »

e-Filing

Laporkan Surat Pemberitahuan Pajak Anda Dengan e-Filing dan hindari pemborosan waktu dengan antrian panjang atau transportasi ke Kantor Pelayanan Pajak. Tinggal Klik dan Surat Pemberitahuan Pajak Anda sudah diterima DJP. More »

Kuasa Hukum Pengadilan Pajak

Kami memiliki ijin untuk bertindak sebagai Kuasa Anda hingga di Pengadilan Pajak sehingga kepentingan Anda bisa terwakili dan terjaga. More »

 

Kuasa Hukum Pengadilan Pajak

kuasa hukum pengadilan pajak

Kami memiliki ijin untuk bertindak sebagai Kuasa Anda hingga di Pengadilan Pajak sehingga kepentingan Anda bisa terwakili dan terjaga. Kadangkala, Anda memerlukan seorang Kuasa Hukum untuk mewakili dan membela kepentingan Anda di Pengadilan Pajak. Kami memiliki staff hukum perpajakan yang mampu dan berkualitas dan didukung dengan Konsultan-Konsultan Pajak yang berpengalaman di Pengadilan Pajak selain memiliki ijin untuk bertindak sebagai Kuasa Hukum Anda di Pengadilan Pajak. Dengan layanan ini, kami bisa membantu Anda secara penuh hingga membela kepentingan Anda di mata hukum sesuai hukum perpajakan yang berlaku.

Pengadilan Pajak adalah unik karena sebagai Pengadilan di lingkungan Pengadilan Tata Usaha Negara yang memutuskan perselisihan antara Direktorat Jenderal Pajak dengan Wajib Pajak, Pengadilan Pajak adalah pengambil keputusan hukum tertinggi dalam bidang perpajakan dan keputusan Pengadilan Pajak adalah mengikat, pasti dan tidak menunda pelaksanaan putusan sekalipun diajukan Peninjauan Kembali ke Mahkamah Agung. Karena itu posisi Pengadilan Pajak sangatlah penting dalam mendapatkan perlakuan yang seadil-adilnya bagi Wajib Pajak.

Untuk dapat membela kepentingan Anda di Pengadilan Pajak, penguasaan hukum ataupun penguasaan perpajakan saja secara individual tidak membuat kepentingan Anda terlindungi. Anda memerlukan kedua-duanya. Dan kami memiliki kedua-duanya.

 

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.