Konsultasi Perpajakan

Kami dengan senang hati membantu Anda mengatasi permasalahan perpajakan Anda dengan konsultasi yang intensif More »

Tax Review

Kesulitan dalam membuat Surat Pemberitahuan Pajak yang benar ? Hubungi kami, dan akan kami bantu Anda menyusun Surat Pemberitahuan Pajak yang benar. More »

e-Tax

Bayar Pajak secara online. Jangan buang-buang waktu staff Anda yang berharga dengan antrian di Bank Persepsi atau Kantor Pos hanya untuk melakukan pembayaran Pajak. More »

e-Filing

Laporkan Surat Pemberitahuan Pajak Anda Dengan e-Filing dan hindari pemborosan waktu dengan antrian panjang atau transportasi ke Kantor Pelayanan Pajak. Tinggal Klik dan Surat Pemberitahuan Pajak Anda sudah diterima DJP. More »

Kuasa Hukum Pengadilan Pajak

Kami memiliki ijin untuk bertindak sebagai Kuasa Anda hingga di Pengadilan Pajak sehingga kepentingan Anda bisa terwakili dan terjaga. More »

 

Menghindari Pajak

tax jokes

Seorang pria dipanggil untuk diaudit oleh Dinas Perpajakan.

Ia minta nasehat akuntannya bagaimana sebaiknya ia berdandan.

“Kenakan pakaianmu yang terjelek dan pakailah sepatumu yang tua. Biar mereka pikir kau miskin”, jawabnya.

Pergilah ia ke penasehat hukumnya, tanya hal yang sama, tapi jawabannya bertentangan: “Jangan se-kali2 biarkan mereka me-nakut2i mu. Pakailah stelan jas terbaik dan ikatkan dasi yang mahal”.

Bingung, orang itu pergi ke Ketua RW, diceritakannya soal nasehat yang bertentangan itu, dan minta pendapat apa sebaiknya yang harus ia lakukan.

“Ah begitu..”, jawab Ketua RW, “mari kubantu dengan cerita ini”. lanjutnya, “Ada seorang wanita muda, menjelang pernikahannya, minta nasehat ibunya apa yang sebaiknya dipakai pada malam pengantin. “Pakailah gaun malam flanel yang tebal, panjang, yang sampai menutupi lehermu dan jangan lupa kaus kaki wol””. jawab ibunya. Tapi waktu ia pergi minta nasehat pada kawan karibnya, ia mendapatkan saran berlawanan: “Wah, pakai aja gaun tipis yg paling seksi, itu lho yg bukaan lehernya V yg turun sampai udel””.

Bapak itupun, saking bingung, protes: “Tapi, apa sih hubungannya semua ini dengan masalah yang kuhadapi dengan Dinas Perpajakan?”.

“Tak perduli apapun yang kau pakai, kau toh bakal kena…”.

Leave a Reply

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.